Kamis, 02 September 2010

SMA PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA

SMA Pangudi Luhur Yogyakarta memiliki visi dan misi sebagi berikut:



VISI
SMA Pangudi Luhur Yoyakarta merupakan tempat mewujudkan komunitas iman dengan cara menempatkan Tuhan Sang Guru sejati sebagai pusat hidup dalam upaya membangun persaudaraan sejati serta menanggung karya bersama dalam pendampingan kaum muda menuju PRIBADI dewasa, beriman, berpengetahuan, terampil, bermartabat, berbudi pekerti luhur, dan terbuka menghadapi tantangan zaman.

MISI
Membantu, mendampingi siswa menemukan potensi yang dimiliki untuk dikembangkan secara optimal serta melatih siswa mandiri, bertanggung jawab, bermartabat, dan berbudi pekerti luhur, menghargai, menghormati, sesamanya dan menerima diri sebagai pribadi yang unik sehingga menjadi pribadi dewasa.
SMA Pngudi Luhur Yogyakarta, mencoba menjadi sma yang memiliki vasilitas multimedia yang hebat. SMA pangudi luhur Yogyakarta ingin mewujudkan visi dan misi yang melihat masa depan, pluralisme tidak inklusif, bukan monopoli cowok atu cewek.
Siswa SMA Pangudi Luhur Yogyakarta datang dari segala penjuru indonesia dari sumatra sampai Irian Jaya. SMA pangudi luhur Yogyakarta menerima semua agama, menerima semua suku, ras yang berbeda. Semua siswa di gdong dalam candradimuka SMA pangudi luhur sesuai dengan visi dan misi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar